Tempat Jual Dry Ice Bekasi Biang Es dan Es Kering

Tempat Jual Dry Ice Bekasi Biang Es  dan Es Kering

Tempat Jual Dry Ice Biang Es dan Es Kering Bekasi – Jual Dry Ice Jakarta  Cara yang paling populer untuk mengirim beberapa kilo makanan laut melintasi jarak jauh (dari satu negara bagian ke negara bagian atau bahkan di seluruh negara) adalah dengan memanfaatkan 1 1/2 inci sampai 2 inci pengikat busa pengiriman tebal (dapat didaur ulang) ditambah dengan es kering atau Paket gel agar isinya tetap dingin cukup lama hingga mencapai tempat tujuan sambil tetap segar dan siap bersiap.

Pengaturan ini ekonomis dan terbukti handal, ditambah dengan pendingin pengiriman busa berkualitas tinggi yang digunakan untuk tujuan ini cenderung dibangun untuk digunakan kembali, yang pada umumnya tahan bocor dan terbentuk dengan baik. Selain itu, kemasan gel dapat digunakan kembali, sedangkan es kering menguap menjadi gas aslinya.

CATATAN: JANGAN gunakan pendingin busa murah yang mudah pecah yang biasanya dibeli dari toserba. Mereka TIDAK dibangun untuk jenis tugas berat berdebar yang diharapkan dari pendingin pengiriman busa kualitas!
Paket Gel Untuk Pengiriman Seafood

Kemasan gel (juga dikenal sebagai PCM, es gel, dan es biru) adalah kemasan bahan kimia zat pendingin ‘liquid feel’ yang membeku pada suhu 32 derajat Fahrenheit (0 derajat Celcius) seperti air, hanya jika Jual Biang Es Jakarta mereka mendapatkan panas lagi mereka tidak Meleleh di semua tempat karena mereka berada dalam kemasan tertutup, benar-benar dapat digunakan kembali asalkan bungkusnya tidak tertusuk atau terkontaminasi. Anda ingin mempertimbangkan untuk mengemas cukup paket gel agar sesuai dengan berat makanan laut Anda – atau mungkin sedikit lebih dari itu.

Es Kering untuk Produk Beku

Sebagai gas beku (karbon dioksida), es kering menguap (sublimasi) pada tingkat sekitar 5 sampai 10 kilogram selama periode 24 jam, jadi Anda harus merencanakan berapa banyak yang akan Anda perlukan tergantung pada apakah Anda sedang melakukan Pengiriman semalam atau 2 hari (atau lebih lama). Jelas, biaya pengiriman akan semakin tinggi karena kenaikan berat badan per hari, namun keefektifan es kering membuatnya sangat populer. Sublimasi dimulai segera setelah pembelian, jadi jika Anda tidak melakukan pengepakan sambil berdiri di lemari es atau penyimpanan dingin, Anda pasti perlu cepat melakukannya. Ada peraturan pelabelan khusus untuk paket es kering, jadi pastikan untuk meminta penyedia pengiriman Anda.

Saat Anda mengemas pendingin pengiriman busa Anda, sebaiknya lakukan di lingkungan yang dingin seperti freezer berjalan, atau sedekat mungkin dengan dingin. Dengan begitu, wadah Anda sudah didinginkan dan pendingin dan makanan laut Anda tidak bersentuhan dengan panas. Semakin dekat isi Anda dengan suhu yang diinginkan sebelum berkemas, semakin baik hasil akhir Anda.

Yang mengatakan, pertanyaan selanjutnya adalah …

“Haruskah Saya Menggunakan Es Kering Atau Haruskah Saya Pergi Dengan Paket Gel?”
Nah, itu tergantung dari jenis makanan laut dan apakah masih hidup saat Anda mengirimkannya dan jika Anda menginginkannya tetap hidup saat sampai ke titik pengiriman.

Katakanlah Anda baru saja datang dari piagam nelayan laut yang menyenangkan di atas kapal dengan seekor ikan kakap merah lezat yang enak, mahi-mahi (ikan lumba-lumba), ikan pemicu, atau tuna. Mungkin Anda telah berlibur di sepanjang pantai dan memutuskan untuk mengambil beberapa kilo lobster atau makanan laut lainnya di toko lokal. Dalam kedua kasus tersebut, Anda mungkin ingin menikmati beberapa makanan lezat saat Anda kembali ke rumah (atau membuatnya sehingga teman atau saudara dapat menikmatinya), yang berarti Anda perlu mengirimkan makanan laut itu dengan cara yang cepat dengan jumlah paling sedikit. Dari biaya yang mendapat hasil yang diinginkan dari kedatangan yang baru.

Apakah Anda Ingin Makanan Laut Untuk Tiba?

Dalam kasus makanan laut hidup seperti lobster yang baru tertangkap, Anda tidak ingin menggunakan zat pendingin (atau sejumlah zat pendingin) yang akan membekukannya sampai mati atau menyebabkannya merupakan tingkat kejutan yang menyebabkan kematian mereka. Untuk menjaga suhu dan kondisi yang diperlukan untuk menjaga lobster, lumpur bug (crawfish) dan seperti hidup selama pengiriman dipercepat, hindari penggunaan es kering dan pergi dengan paket gel.

Apakah Anda Ingin Seafood Anda Tetap Beku?

Sebaiknya jangan membekukan isi Anda dalam kasus itu, tapi jika Anda tidak memiliki waktu atau sumber daya, pastikan Anda mengemasnya sehingga cukup banyak zat pendingin untuk menurunkan suhu cukup untuk melakukan pekerjaan untuk Anda, pertahankan suhu yang tepat selama Seluruh perjalanan pengiriman

Es kering sangat baik untuk menjaga makanan laut tetap beku, namun Anda dapat secara efektif melakukan hal yang sama dengan membekukan jumlah dan berat kemasan gel yang sesuai. Keuntungan dari paket gel adalah mereka dapat digunakan kembali.

Jika Anda tidak ingin barang Anda dibekukan, Anda bisa mengatur jumlah zat pendingin, waktu pengiriman, atau berapa banyak isolasi yang Anda lakukan antara zat pendingin dan makanan laut. Sebagai contoh, beberapa orang akan menempatkan paket gel yang tidak dicairkan sebagai penghalang antara makanan laut dan paket gel beku mereka. Dengan begitu, kemasan gel beku mendinginkan yang mencair yang pada gilirannya mendinginkan makanan laut itu sendiri.

Jadi, dalam rencana pengiriman Anda, pertimbangkan kerangka waktu (semalam, 2 hari, atau lebih lama), biaya pengiriman yang terjadi karena berat badan (Anda memerlukan lebih banyak es kering yang dapat meningkatkan volume paket Anda sehingga Anda dapat membeli yang lebih besar Pendingin busa pengiriman, kotak kontainer kardus, dll), dan apakah Anda ingin konten Anda beku, dingin, atau hanya dingin. Hal

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s